Tiktok Beli Mobile Legends

Tiktok Beli Mobile Legends-Didukungnya technology dalam sebuah handpone tentu dimanfaatkan oleh para developer game berlomba lomba menjadi siapakah pilihan game yang banyak dimainkan. Seperti kita ketahui memainkan game di smartphone merupakan kegiatan baru yang lebih praktis tanpa harus merakit atau membeli PC terlebih dahulu. Ada banyak sekali game yang dapat dimainkan pada smartphone kalian dengan berbagai genre.

Salah satu game yang sedang banyak diminati oleh para pecinta game ialah Mobile legends bang bang milik moonton ini, kiprahnya dalam game moba ini sudah tidak diragukan lagi, terlebih Mobile legends salah satu game terpopuler berdasarkan jumlah downloadnya di indonesia. Game ini juga terbilang game lama, semenjak kemunculanya pada saat awal perilisan yaitu tgl 14 Juli 2016 atau sekitar 5 tahun lalu sudah mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan tentu karena game moba yang satu ini selalu berinovasi pada hero hero yang di rilis setiap seasonnya sehingga membuat para pemain game yang satu ini cenderung tidak bosan. Akan tetapi ahir ahir ini terdengar kabar tidak sedap, karena mobile legends selama dominasinya 5 tahun belakangan ini harus mengakui adanya pesaing baru yang menggeser posisinya yaitu game free fire dan juga PUBG Mobile.

tiktok membeli mobile legends

Apakah Benar TikTok Beli Mobile Legends?

Akhir akhir ini terdengar kabar bahwa montoon selaku developer game mobile legends sedang banyak didekati oleh beberapa perusahaan game maupun sosial media. Dan yang paling serius awalnya adalah tancent games dan juga riot, mereka adalah developer game yang saat ini juga sedang booming yaitu PUBG, bahkan perbincangan dan isu ini sudah mulai naik ke permukaan sejak tahun 2017 silam.

Persaingan dunia game saat ini harus diakui sedang ketat ketatnya, maka tidak heran moonton juga berusaha memutar otak agar game mobile legends juga dapat bersaing dan juga berbicara banyak terhadap pilihan para playernya.

Kemudian kabar mengejutkan datang kembali tahun ini setelah kabar sebelumnya belum terbukti benar, namun kali ini bukan tancent games yang menjadi pelaku utamanya. Salah satu media sosial yang sedang populer saat ini lewat ByteDance selaku perusahaan induk dari tiktok asal cina mulai mendekati moonton untuk membicarakan perihal akuisisi game Mobile legends.

Beredar kabar bahwa Moonton dibeli oleh TikTok. Pengembang game Mobile Legends itu memang akan diakuisisi oleh ByteDance, selaku perusahaan induk TikTok, melalui unit usahanya yang bergerak di bisnis game, Nuverse. Mobile Legends besutan Moonton merupakan game populer di Asia Tenggara.

Lalu bagaimanakah kabar ini akan berlanjut, jangan khawatir untuk kamu para pemain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini dapat sedikit bernafas lega, pasalnya kabar terbarunya CEO Montoon yaitu Yuan Jing secara tegas menyampaikan bahwa perusahaan ini akan tetap beroprasi secara independen dan profesional meski nantinya diakuisisi.

Justrul kabar baiknya adalah jika nantinya kabar ini benar dan terealisasi bahwa Mobile legends diakuisisi oleh Bytedance bukan tidak mungkin akan kembali menghidupkan game yang kelihatanya sudah mulai redup, apalagi ditangani oleh Bytedance yang sedang ingin melebarkan sayapnya di dunia game setelah sukses di dunia sosail media dengan tik toknya.

Patut kita tunggu jelas babak adu drama ini akan memiliki ending seperti apa, akan tetapi apapun hasilnya nanti untuk kamu para pemain game mobile legends bang bang semoga memberikan yang terbaik dan tetap memanjakan para playernya dimanapun kalian berada.

Baca juga:

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai isue perihal akuisisi mobile legends ke tangan tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan Penulis juga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para pembaca setia blog ini dimanapun kalian berada, sehat selalu dan sampai jumpa di ulasan ulasan kami selanjutnya.

Dian M

Seorang pemuda desa yang suka sekali membagikan hal menarik lewat sebuah tulisan di blog.